Posyandu Prima Puskesmas Bangodua, Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Wilayah Kerja Kec. Bangodua

  

    Puskesmas Bangodua - Pada hari Kamis, (11/07/2024) Puskesmas Bangodua mengadakan kegiatan Posyandu Prima di Desa Bangodua. Posyandu Prima ini merupakan progam layanan kesehatan puskesmas sebagai wadah pemberdayaan masyarakat yang memberikan pelayanan kesehatan sesuai dengan kebutuhan secara terintegrasi di tingkat desa/kelurahan. Posyandu prima dilaksanakan setidaknya 1 bulan sekali. Lokasi Posyandu umumnya mudah dijangkau masyarakat sekitar, mulai dari lingkup lingkungan RT, RW, kelurahan maupun desa. Posyandu Prima ini terbuka untuk seluruh warga Kecamatan Bangodua.

Pada kegitan kali ini posyandu prima di laksanakan di Desa Bangodua  kecamatan. Bangodua tepatnya di polindes Desa Bangodua,kegiatan posyandu Prima di mulai jam 08.30 Wib  kegiatan Posyandu prima meliputi penimbangan Berat Badan, pengukuran Tinggi Bandan Balita, Pemeriksaan ibu Hamil, pemeriksaan Lansia usia 45 tahun ke atas, dan pemeriksaan Penyakit Tidak Menular (PTM).

Setelah diadakannya kegiatan posyandu ini diharapkan masyarakat Bangodua bisa menerapkan pola hidup yang sehat sehingga tidak mudah terkena penyakit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UPTD PUSKESMAS BANGODUA MELAKUKAN KEGIATAN KELAS BALITA SERTA MAKAN BERSAMA ANAK STUNTING

GERAKAN MAKAN BERSAMA ANAK BALITA STUNTING BERSAMA BINWIL DINAS KESEHATAN INDRAMAYU DI KEC. BANGODUA